PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; 7 Miliarder Muda Terkaya di Dunia, Siapa Saja?

Best Profit Futures – Menjadi kaya di usia muda merupakan mimpi banyak orang. Siapa sangka, ketika sebagian orang masih mencoba mewujudkan mimpi tersebut, beberapa sosok ini mampu mewujudkan hal tersebut menjadi nyata.

Siapa sajakah mereka? Melansir laman rttnews.com, Senin (22/2/2016) berikut ulasannya:

7. Elon Musk
Total aset: US$ 11,2 miliar

Di usia yang baru menginjak 44 tahun, pria satu ini berhasil menyulap dirinya sebagai salah satu miliarder terkaya dunia. Tidak tanggung-tanggung, aset kekayaannya pun mencapai US$ 11,2 miliar.

Elon Musk adalah tokoh bisnis, penemu, dan industrialis Amerika Serikat. Ia mendirikan perusahaan transportasi luar angkasa, SpaceX. (Best Profit Futures)

6. Robin Li,
Total aset: US$ 11,8 miliar

Robin Lin atau Li Yanhong lahir di Yangquan, Tiongkok, 17 November 1968. Ia merupakanh seorang pebisnis internet dari Tiongkok yang mendirikan perusahaan pencari Baidu.
Melalui kegigihannya, ia berhasil mendulang kekayaan besar di usianya yang baru menginjak 47 tahun.(Best Profit Futures)

5. Stefan Quandt

Total aset: US$ 16,4 miliar

Pria berusia 49 tahun ini mampu memupuk aset kekayaannya mencapai US$ 16,4 miliar di usia 49 tahun. Quandt merupakan seorang insinyur asal Jerman.(Best Profit Futures)

Setelah ayahnya meninggal ia mendapat warisan sebesar 17,4 persen saham BMW, perusahaan yang sudah ayahnya selamatkan dari kebangkrutan.

4. Ma Huateng
Total aset: US$ 17,6 miliar

China merupakan salah satu negara yang mampu menelurkan nama-nama miliarder di usia muda. Ma Huateng salah satunya. Ia merupakan pendiri Tencent Holdings Limited, sebuah perusahaan tekologi terbesar di China. Aset kekayaannya kini menduduki peringkat empat di angka US$ 17,6 miliar.

3. Sergey Brin
Total aset: US$ 35,1 miliar

Pria yang lahir di Moscow pada 1973 ini merupakan pengusaha asal Amerika Serikat. Bersama rekannya ia berhasil mendirikan perusahaan teknologi terbesar dunia, Google.

Tak heran di usianya yang masih menginjak 42 tahun, ia mampu mendulang aset kekayaan mencapai US$ 35,1 miliar.

2. Larry Page
Total aset: US$ 35,1 miliar

Larry Page merupakan mitra dari Sergey Brin. Sama dengan Brin, Page mampu mendulang kekayaannya di bawah kesuksesan Goge. Page yang kini masih menjabat sebagai CEO Google group dengan kekayaan mencapai US$ 35,1 miliar.

1. Mark Zuckerberg
Total aset: US$ 45,3 miliar

Mark Zuckerberg

Apabila dirata-ratakan dua puluh orang terkaya dunia mampu sukses di usia 68 tahun. Namun berbeda halnya dengan Mark Zuckerberg. Pendiri Facebook ini mampu mendulang aset kekayaan mencapai US$ 45,3 miliar di usianya yang menginjak 31 tahun.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com