PT Best Profit Futures Surabaya

Best Profit Futures; 5 Jurusan Kuliah Termahal di Dunia

Best Profit Futures – Pendidikan merupakan satu hal penting yang harus dimiliki oleh semua orang. Tidak heran apabila banyak orang yang berlomba-lomba untuk mencapai pendidikan tinggi dalam hidupnya.

Banyak institusi pendidikan yang menawarkan kesempatan untuk bisa mengenyam pendidikan tinggi. Namun tak jarang, beberapa dari mereka pun mematok harga yang tinggi bagi mereka yang ingin bersekolah di sana.(Best Profit Futures)

berikut 7 jurusan kuliah termahal di dunia;

5. Harvey Mudd College

Harvey Mudd College merupakan salah satu universitas yang memiliki jurusan termahal di dunia. Untuk mampu mendapatkan gelar Bachelor of Science di universitas ini, seorang mahasiswa harus rela merogoh kocek hingga US$ 209.532 atau setara dengan Rp 2,83 miliar (kurs 1 US$ = Rp 13.153).(Best Profit Futures)

Mahasiswa yang mendapat gelar Bachelor of Science akan fokus untuk mendalami ilmu di bidang matematika, sains dan teknik.

4. Columbia University College of Physicians and Surgeons

Universitas yang terletak di tengah kota New York ini merupakan salah satu universitas top di dunia. Salah satu jurusan yang menjadi incaran banyak pelamar adalah Columbia University College of Physicians and Surgeons.

Disini, mereka mendidik calon dokter handal yang dapat berkontribusi di bidang kesehatan. Walau begitu, mahasiswa di jurusan ini dikenakan biaya yang cukup mahal. Mereka harus membayar US$ 230.536 atau Rp 3,15 miliar untuk menempuh pendidikan selama empat tahun.(Best Profit Futures)

3. Tufts School of Medicine

Universitas masuk ke dalam 50 universitas terbaik di bidang ilmu kesehatan. Mahasiswa yang ingin bersekolah di Tufts School of Medicine harus rela mengeluarkan biaya hingga US$ 238.056 atau Rp 3,2 miliar. Tak heran apabila universitas ini bertengger di peringkat ketiga.

2. Bard College

Jurusan musik di Bard College merupakan salah satu jurusan yang menjadi incaran banyak pelamar. Jurusan tersebut mendidik mahasiswanya selama 5 tahun hingga nantinya dapat mendapat gelar sarjana di bidang seni dan musik. Mahasiswa yang ingin bersekolah di sini dikenakan biaya US$ 253.520 atau Rp 3,47 miliar.

1. Doctor of Business, The University of Cambridge

Peringkat pertama ditempati oleh jurusan bisnis di University of Cambridge. Jurusan ini membanderol mahasiswanya dengan biaya hingga US$ 332 tibu atau Rp 4,54 miliar.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com