PT Best Profit Futures Surabaya

Berita Ahok : Digadang Akan Berpasangan dengan ‘Wanita Emas’, Ini Kata Ahok

Best Profit Futures – Terkait dengan intesitas kader wanita dari partai Demokrat akhirnya Ahok melontarkan sebuah candaan. Hal ini dikarenakan Hasnaeni yang merupakan kader dari Partai Demokrat ingin menjadi Gubernur DKI Jakarta. Diketahui bahwa Ahok adalah nama akrab dari Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama.

Guyonan yang dilontrakan Ahok ini merupakan salah satu dari pertanyaan wartawan. Seseorang wartawan menanyakan bagaimana jika dirinya nanti disandingkan dengan Wanita Emas dalam Pilkada 2017 mendatang. Diketahu bahwa Hasnaeni menyebutkan bahwa dirinya adalah wanita emas.

Dengan begitu jawaban yang diebrikan Ahok kepada wartawan sungguh menggelitik. Pasalnya Ahok menjawab tidak maslaha jika di sandingkan dengan Hasnaeni asalkan dirinya mebagi – bagikan emas. Ujaran Ahok tersebut juga disambut tawa dengan dirinya dan beberapa wartawan. (Best Profit Futures)

Saat itu Ahok berada di Rumah Griya Gus Dur yang berada di Jalan Taman Amir Hamzah. Guyonan tersbut dikatakan oleh Ahok pada hari Minggu tertanggal 21 Januari 2016 kemarin.

Hal itu merupakan sindiran Ahok kepada wanita emas tersebut. psalanya sebagai bentuk kampanye wanita emas ini sering membagi – bagikan sesuatu kepada masyarakat.

Ahok mengungkapkan bahwa wanita emas ini biasanya mebagikan emas serta sembako dalam setiap kampanyenya. Bagi – bagi sembako tersbut juga dilakuka oleh wanita emas ini saat mendatangi warga yang tinggal di kolong Tol Penjaringan yang berada di Jakarta Utara.(Best Profit Futures)

Demi kelancarannya melawan Ahok nanti wanita emas ini datang ke kolong Tol dengan menggunakan bajaj. Selain itu jug iring – iringan rombongannya juga di belakang dengan membawa segebok uang untuk dibagikan. Tak hanya segebok uang saja namun jua terdapat sembako.

Saat membagikan uang wanita emas ini juga menyuruh anak – anak berjjajar untuk mendapatkan uang darinya senilai Rp 5000 per anak. Selain anak – anak para orang tua juga berebut untuk mengambil susu cair serta mie instan.

Meski masih satu tahun lagu nampaknya wanita emas ini telah mneyiapkannya untuk melawan Ahok sejak saat ini. Jika tidak mungkin saja dirinya tak cukup kuat untuk melawan Ahok yang telah terkenal.(Best Profit Futures)

Sumber : newsth.com