PT Best Profit Futures Surabaya

Beredar Rekaman Suara Bantahan Bahrun Naim

Best Profit Futures – Warga Solo Bahrun Naim disebut polisi sebagai otak aksi teror di Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat. Kini, beredar suara bantahan yang mengatasnamakan Bahrun Naim di dunia maya.

Rekaman suara itu beredar di situs berbagi audio SoundCloud. Senin (18/1) hari ini, rekaman suara itu diunggah oleh akun bernama Ghostop. Akun itu memakai foto wajah Bahrun Naim yang memakai kaca mata.

Durasi rekaman itu hanya 6 detik. Judulnya “Bantahan Bahrun Naim”. (Best Profit Futures )

“Lha, wong saya itu jarang online, dikira komunikasi, komunikasi dari Hong Kong apa?” demikian isi suara rekaman itu.

Tak ada keterangan yang mengiringi rekaman itu. Konteks bantahannya pun tak dijelaskan.

Pengamat terorisme dari Community of Ideological Islamic Analyst (CIIA) Harits Abu Ulya mengenali suara itu sebagai suara Bahrun Naim. Harits pernah mengadvokasi Bahrun dalam kasus kepemilikan amunisi pada tahun 2010.(Best Profit Futures )

“99 Persen Saya yakin itu suara BN (Bahrun Naim -red),” kata Harits yang dihubungi, Senin (18/1/2016).

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.(Best Profit Futures )

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.(Best Profit Futures )

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.(Best Profit Futures )

Sumber : detik.com