PT Best Profit Futures Surabaya

Beli Rumah Ini, Anda Jadi Tetangga Bill Gates

Best Profit Futures – Kawasan Silicon Valley terkenal sebagai markas bagi sejumlah raksasa perusahaan teknologi di dunia. Sejumlah perusahaan teknologi yang berkantor di kawasan ini di antaranya Microsoft, Google, hingga raksasa jejaring sosial, Facebook.

Seperti dikutip dari Business Insider, Jumat (12/9/2014), tak hanya menjadi basis perusahaan, para bos-bos dari perusahaan teknologi ini pun juga tinggal di kawasan ini. Sebut saja seperti  pendiri Google, Eric Schmidt, dan bos Microsoft, Bill Gates dan Paul Allen, bertempat tinggal di kawasan ini.

Agen properti Point2Homes mengumpulkan data rumah-rumah mewah yang dijual di kawasan Silicon Valley. Karena merupakan kawasan elit, harga rumah-rumah di kawasan ini pun tergolong fantastis. Dari yang termurah USD14,8 juta atau Rp176 miliar (kurs Rp11.870 per USD), bahkan yang termahal hingga Rp819 miliar. Berminat tinggal di kawasan ini? Berikut daftar rumah yang dijual di kawasan Silicon Valley. (Best Profit Futures)

Whiskey Hill Road, Woodside

Rumah seluas tujuh hektare (Ha) ini terdiri atas dua bagian. Satu bagian merupakan rumah utama, dan satu bagiannya lagi merupakan cottage. Salah satu fasilitas mewah yang ditawarkan adalah lapangan berkuda yang ada di belakang rumahnya. Tak heran, rumah ini di bandrol seharga USD14,8 juta atau Rp176 miliar (kurs Rp11.870 per USD) (Best Profit Futures)

35 Ralston Road, Atherton
Bergaya Prancis, rumah mewah ini memiliki fasilitas kolam renang, taman yang luas, gudang anggur, dan ruangan biliar.  Dengan beragam fasilitas yang ditawarkan, rumah ini di bandrol seharga USD14,9 juta atau Rp177 miliar. (Best Profit Futures)

91 Isabella Avenue, Atherton
Rumah ini di gadang-gadang sebagai miniatur Istana Versailles yang ada di Prancis. Fasilitas yang ada di dalamnya adalah lantai rumah yang dilapisi marmer asli, interior bergaya Prancis, serta garasi yang dapat menampung hingga 14 mobil. Bahkan, rumah ini juga dilengkapi dengan lift. Tak heran rumah ini di bandrol seharga USD14,9 juta atau Rp177 miliar.

91 Isabella Avenue, Atherton
Rumah ini di gadang-gadang sebagai miniatur Istana Versailles yang ada di Prancis. Fasilitas yang ada di dalamnya adalah lantai rumah yang dilapisi marmer asli, interior bergaya Prancis, serta garasi yang dapat menampung hingga 14 mobil. Bahkan, rumah ini juga dilengkapi dengan lift. Tak heran rumah ini di bandrol seharga USD14,9 juta atau Rp177 miliar. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://property.okezone.com