PT Best Profit Futures Surabaya

Beberapa Negara Berlomba Hadirkan Jaringan 5G

Best Profit Futures – Grup telekomunikasi Prancis memperingatkan bahwa Eropa bisa kalah oleh Asia dalam kompetisi, siapa yang lebih dulu menghadirkan jaringan 5G. Beberapa negara tampak berlomba hadirkan jaringan internet berkecepatan tinggi tersebut.

Dilansir Theregister, Selasa (15/7/2014), beberapa perusahaan teknologi seperti Alcatel-Lucent dari Prancis, perusahaan telekomunikasi Orange,

Thales dan pembuat chip LTE Sequans Communications kabarnya bekerjasama untuk menghadirkan 5G.  (Best Profit Futures)

‘Club France’, sebuah grup teknologi telekomunikasi untuk mewujudkan jaringan 5G dibentuk dan diluncurkan oleh Arnaud Montebourg, Minister of Industrial Renewal di Prancis.

Kelompok ini dibangun untuk percepatan teknologi 5G guna mengantisipasi persaingan dengan perusahaan telekomunikasi asal Asia.

Grup ini merespon terhadap upaya pengembangan 5G oleh Samsung. Selain itu, Club France juga menanggapi atas

komitmen Huawei untuk mengeluarkan dana yang besar pada teknologi jaringan generasi terbaru ini hingga 2018.

Club France memungkinkan Prancis untuk memainkan peran yang sama seperti yang dilakukan perusahaan teknologi asal Asia.

Mereka berupaya menghadirkan 5G dan mengambil kepemimpinan dalam proses standarisasi teknologi tersebut.  (Best Profit Futures)

Informasi yang beredar pada Mei 2014 mengungkapkan, salah satu raksasa operator NTT Docomo di Jepang menguji kemampuan 5G.

Ini merupakan uji coba dan diharapkan 5G akan meluncur pada 2020. Teknologi 5G diproyeksikan untuk dapat menawarkan kemampuan transmisi data 10Gbps+.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS

pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.   (Best Profit Futures)

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya,

dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka. Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan “beberapa”

bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk

menaikan biaya pinjaman, setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.   (Best Profit Futures)

Sumber dari http://techno.okezone.com