PT Best Profit Futures Surabaya

BBM Resmi Sambangi Windows Phone

Best Profit Futures – Setelah sebelumnya hadir dalam versi private beta yang dibatasi penyebarannya, BBM untuk Windows Phone (WP)

akhirnya resmi diluncurkan bagi semua pengguna ponsel WP dan sesuai rencana yakni pada bulan Juli 2014.

BlackBerry merilis versi final BBM untuk WP pada 31 Juli kemarin menyusul platform

Android dan iOS yang telah lebih dulu didukung oleh aplikasi pesan instan tersebut.

Artinya pengguna WP bakal bergabung dengan 85 juta pengguna BBM yang telah aktif. (Best Profit Futures)

“Dengan terus meningkatnya popularitas BBM, kami sangat senang untuk memiliki kesempatan mengembangkan aplikasi kami untuk platform Windows Phone,”

ujar John Sims, President Global Enterprise Services BlackBerry,

seperti detikINET kutip dari keterangan yang diterima, Jumat (1/8/2014). (Best Profit Futures)

“Aplikasi BBM untuk Windows Phone merupakan babak baru bagi layanan BBM dan kami sangat gembira dapat bekerja sama dengan

Microsoft untuk dapat menghadirkan BBM bagi platform Windows Phone,” imbuhnya.

Waktu peluncuran ini memang sedikit meleset dari dugaan sebelumnya yang menyebut BBM untuk WP akan dirilis pada 14 Juli lalu.

Namun sepertinya waktu tersebut dimaksudkan untuk yang versi private beta.

Pun begitu versi final BBM sesuai dengan yang direncanakan BlackBerry yang menargetkannya dirilis pada bulan Juli 2014.

“Hadirnya BBM melengkapi ratusan ribu aplikasi yang sudah hadir pada Windows Phone Store. Kami terus bekerja sama dengan

berbagai pihak untuk menghadirkan aplikasi yang dibutuhkan oleh pengguna, baik developer global maupun lokal.” ucap Maretha Dewi, Head of Developer Experiences, Microsoft Devices Indonesia.

  (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari kelima untuk perdagangan di dekat level tertinggi dalam hampir sebulan terakhir seiring meningkatnya kekhawatiran menjelang pemilihan presiden AS pada pekan depan mendorong investor untuk mencari aset haven, dengan jajak pendapat terbaru menunjukkan keunggulan yang dominan Hillary Clinton atas Donald Trump yang lesu.

Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,2 % ke level $ 1,290.94 per ons dan berada di level $ 1,290.18 pada pukul 9:25 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Pada hari Selasa, harga bullion menguat menjadi $ 1,291.98, yang tertinggi sejak 4 Oktober.

Harga emas jatuh pada bulan lalu di tengah harapan Federal Reserve yang bersiap untuk menaikkan biaya pinjaman. Sementara pembuat kebijakan Fed menyimpulkan pertemuan bulan November mereka pada hari Rabu, kemungkinan kenaikan hanya 16 persen dan pemilihan presiden AS telah menjadi perhatian yang lebih besar. Rasa kekhawatiran di pasar didorong oleh ABC News / Washington Post dalam jajak pendapat yang ditempatkan kandidat Partai Republik Trump satu persen poin dari pesaingnya dari Partai Demokrat.

Sumber dari http://inet.detik.com/