PT Best Profit Futures Surabaya

Bandara Transit di Dunia Siapkan Suguhan Mewah

Best Profit Futures – BAGI traveler atau pelaku bisnis, terbang menggunakan pesawat berjam-jam terasa lelah. Terlebih lagi jika menunggu penerbangan transit yang membosankan.

Tapi di beberapa negara, bandara dibuat nyaman dengan restoran mewah, seperti dilansir Thedailymeal, Selasa (16/9/2014):  (Best Profit Futures)
Benito Juarez

Di terminal 1 bandara Benito Juarez Meksiko akan menemukan tempat makan cepat saji yang  populer. Restoran cepat saji ini menjaul berbagai makanan khas Meksiko seperti quesadillas, taco, tortilla dan lainnya.

John F Kennedy
Ada beberapa bandara di New York, Amerika Serikat tapi hanya bandara John F Kennedy yang memiliki restoran Shake Shack. Restoran ini menyajikan burger, kentang goreng dan milkshake yang menyegarkan.  (Best Profit Futures)

Schiphol Amsterdam
Bandara Schipol Amsterdam menawarkan Dutch Kitchen & Bar. Restoran ini menyajikan berbagai makanan lezat untuk menemani perjalanan

Sydney Kingsford Smith International
Bagi yang kelelahan melakukan penerbangan berjam-jam, di bandara Sydney Kingsford Smith International Anda tidak merasakannya. Pasalnya bandara ini menawarkan Seafood Bar Caviar House & Prunier menyajikan berbagai hidangan laut lezat.

Changi
Ada beberapa hal membuat bandara Changi, Singapura menjadi tempat bagus menikmati makanan. Di bandara ini terdapat restoran Crystal Jade Shanghai menjual beberapa hidangan mi dan pangsit. Selain itu, bandara Changi juga menampilkan 13 jajanan Singapura yang terkenal dalam Singapore Food Street.

   (Best Profit Futures)

Empat orang tewas di sebuah taman hiburan di Australia timur, Selasa (25/10) akibat dari apa yang dikatakan oleh para pejabat darurat sebagai œkerusakan pada wahana arung jeram.

Insiden itu terjadi di Dreamworld di Queensland pada wahana arung jeram sungai yang disebut œThunder River Rapids.  (Best Profit Futures)

Gavin Fuller, penyelia senior operasi dari Dinas Ambulans Queensland, mengatakan kepada para wartawan bahwa dua orang tewas karena terpental keluar dari wahana, sementara dua lainnya terperangkap di dalamnya. Dia mengatakan staf taman berusaha memberikan bantuan ketika personil darurat tiba, tetapi keempat korban mengalami luka-luka œyang tidak memungkinkan mereka hidup.

Para korban tewas itu adalah dua pria dan dua wanita berusia 30-an dan 40-an tahun.  (Best Profit Futures)

Polisi dan para pejabat taman mengatakan mereka sedang menyelidiki apa yang terjadi, dan bahwa mereka tidak mengetahui adanya masalah dengan wahana itu sebelumnya. Tidak disebutkan apakah ada penumpang lain dalam rakit yang mengalami kecelakaan itu.

Taman ini ditutup setelah insiden tersebut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://www.okefood.com