PT Best Profit Futures Surabaya

Awas, Danau Cantik Ini Beracun!

BEST PROFIT FUTURES –  SELAIN Air Terjun Niagara yang ikonik di perbatasan AS dan Kanada, ada danau cantik tapi ternyata beracun. Adalah Danau Erie di Amerika Utara.

Dulu, Danau Erie sebagai sumber kehidupan bagi masyarakat sekitar. Aliran arus air danau pun membantu perputaran turbin di Air Terjun Niagara.

Sayangnya, pemanfaatan itu menjadi Danau Erie tercemar secara berkala. Di dalam air danau mengandung ganggang beracun mulai tumbuh di dalam danau, seperti dilansir dari AmusingPlanet.

Ganggang di danau seluas 25.774 kilometer persegi dan berkedalaman sekira 19 meter itu mengandung fosfor yang menyebar luas di kawasan danau ini bertengger.  (Best Profit Futures)

Lalu, ganggang berkembangbiak cepat dan mengambang. Sementara, ganggang yang mati menjadi tenggelam di dalam air lalu membusuk dan menyerap oksigen.

Akibatnya, ratusan ribu ikan yang menghuni kolam danau mati terdampar, tepatnya tahun 2011 lalu.

Ganggang berwarna biru dan hijau menyebar luas ke seluruh danau dan menyebar hingga seperenam wilayah permukaan. Memang, tidak semua jenis ganggang mematikan.  (Best Profit Futures)

Jenis ganggang yang tumbuh di danau ini bernama microcystis aeruginosa. Ini adalah sebuah ganggang beracun bagi mamalia, menyebabkan gangguan pernapasan dan pencernaan manusia jika menyentuh langsung air danau.

Walaupun beracun wisatawan tak ambil pusing. Mereka tetap menikmati panorama dari tepian atau menaiki kapal mengarungi danau.

Minyak turun karena fokus pasar bergeser dari keterkejutan atas kemenangan Donald Trump pada pemilihan presiden AS ke pertanyaan tentang

kemampuan OPEC untuk menyeimbangkan pasokan minyak mentah dan permintaan.  (Best Profit Futures)

Minyak mentah berjangka turun 1 persen di New York, menghapus keuntungan sebelumnya setelah Badan Energi Internasional mengatakan harga dapat turun di tengah

“pertumbuhan pasokan global yang tanpa henti ” kecuali Organisasi Negara Pengekspor Minyak memberlakukan penurunan produksi yang signifikan.

Ini masih terlalu dini untuk mengatakan apa dampak dari kepresidenan Trump pada kesepakatan nuklir yang memungkinkan kebangkitan produksi Iran,

kata Eni SpA Chief Executive Officer Claudio Descalzi.

West Texas Intermediate untuk pengiriman Desember kehilangan 44 sen ke $ 44,83 per barel di New York Mercantile Exchange pada 01:27 siang

waktu London setelah sebelumnya naik 0,8 persen. Harga ditutup naik 0,6 persen pada hari Rabu, menghapus penurunan sebesar 4,3 persen terkait janji Trump

untuk menyatukan faksi-faksi politik yang membalikan sell-off secara spontan. Keseluruhan volume perdagangan di Nymex menunjukkan 1.768.000 kontrak berpindah tangan, menurut data di bursa yang diperbaharui pada Kamis ini.  (Best Profit Futures)

Brent untuk pengiriman Januari turun 20 sen, atau 0,4 persen, ke $ 46,16 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange, diperdagangkan pada premi sebesar 60 sen untuk WTI Januari.

Minyak mentah acuan global naik 0,7 persen ke $ 46,36 pada hari Rabu.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://travel.okezone.com