PT Best Profit Futures Surabaya

Aussie Naik untuk Hari Ketiga Jelang Rilis Data Inflasi

Best Profit
Best Profit Futures – Dolar Australia menguat untuk hari ketiga seiring spekulasi bahwa data harga konsumen

Rabu akan mengindikasikan pemulihan ekonomi negara berjuluk Negeri Kangguru tersebut,

memungkinkan bank sentral untuk mempertahankan suku bunga pada pertemuan kebijakan minggu depan.

Best Profit Futures – Aussie menguat terhadap sembilan dari 10 rekan-rekan pasar maju nya, menuju kenaikan bulanan kedua terhadap greenback.

Probabilitas bahwa Reserve Bank of Australia akan memangkas suku pada 2 Agustus nanti turun menjadi 54 persen dari 64 persen pada akhir pekan lalu, swap suku bunga menunjukkan.

CPI kuartal kedua naik 0,4 persen dari tiga bulan sebelumnya, di saat jatuh 0,2 persen, menurut estimasi median dalam survei Bloomberg.

Aussie menguat 0,1 persen ke level 75,08 sen AS pada pukul 10:09 pagi waktu Tokyo, memperpanjang kenaikan 0,5 persen dalam dua hari terakhir. Mata uang tersebut naik 0,8 persen pada Juli setelah naik 3 persen pada bulan Juni.(Best Profit Futures)

Selain itu Minyak Berjangka Menetap Di bawah $ 43, Level Terendah Sejak April

Harga minyak tetap di dekat level tiga bulan terendah pada hari Selasa, dengan minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) menetap di bawah $ 43 per barel(Best Profit Futures)

seiring para pedagang terus meresahkan atas prospek kegiatan pengeboran minyak AS secara berlebih dan perlambatan diharapkan dalam aktifitas penyulingan domestik.

Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman September turun 21 sen atau 0,5 %, untuk menetap di level $ 42,92 per barel di New York Mercantile Exchange.

Itu adalah penutupan terendah untuk kontrak paling aktif sejak 25 April, menurut data dari FactSet.(Best Profit Futures)

Namun, minyak jenis Brent untuk pengiriman September, bertahan di 15 sen atau 0,3 %, untuk menetap di level $ 44,87 per barel di bursa ICE Futures di London, rebound dari level intraday terendah di $ 44,14 per barel.

Sedangkan Emas Sedikit Lebih Tinggi Karena Investor Menunggu Keputusan The Fed

Emas berjangka menetap sedikit lebih tinggi pada hari Selasa, setelah membukukan penurunan selama dua sesi perdagangan terakhir,

karena investor menunggu petunjuk dari Federal Reserve AS terkait waktu kenaikan suku bunga berikutnya.

The Fed akan menyimpulkan pertemuan kebijakan dua hari pada hari Rabu. Meskipun, tidak ada langkah kebijakan moneter yang diharapkan,

pernyataannya akan diawasi secara ketat sebagai petunjuk untuk tindakan di masa mendatang.

Emas untuk pengiriman Agustus di Comex naik $ 1,30, atau 0,1%, untuk menetap di $ 1,320.80 per ons,

setelah mendapati kerugian hampir 1% dalam dua sesi terakhir. Sementara perak untuk pengiriman September juga naik 3,6 sen, atau 0,2%, ke $ 19,683 per ons.(Best Profit Futures)

Sumber: MarketWatch