PT Best Profit Futures Surabaya

Aussie Jatuh; Yen Melemah

Best Profit Futures – Aussie jatuh dan yen diperdagangkan melemah setelah China pada Selasa mengatakan data GDP kuartal keempat sesuai dengan harapan,

meskipun penjualan ritel dan produksi industri dirilis sedikit di bawah perkiraan.

USD/JPY bergerak di 117,43, naik 0,10%, sementara AUD/USD diperdagangkan pada 0,6851, turun 0,19%.

Di Cina data GDP kuartal keempat dirilis naik 1,6%, sedangkan GDP tahunan sesuai dengan perkiraan dirilis 6,8%. China juga melaporkan produksi industri naik 5,9%,

lebih rendah dari perkiraan 6,0% dan penjualan ritel naik 11,1%, sedikit lebih rendah dari 11,3% perkiraan untuk bulan Desember. Investasi aset tetap naik 10%.

Sebelumnya, indeks Keyakinan NZIER Bisnis Selandia Baru naik menjadi 15% dari minus-14%.

Penurunan harga minyak makin terasa ketika ekspor minyak Iran akan terus dilanjutkan setelah Barat mencabut sanksi sehingga memicu kekhawatiran atas meningkatnya pasokan minyak terus meningkat dan permintaan melambat.

Kerugian harga minyak terus membebani mata uang komoditas dolar Kanada, di tengah meningkatnya ekspektasi bahwa

Bank of Canada akan memberikan kebijakan moneter lebih lanjut pada pertemuan mendatang pada hari Rabu dalam menanggapi harga minyak yang terus melemah.

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.(Best Profit Futures)

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat.

Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.(Best Profit Futures)

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu

meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.