PT Best Profit Futures Surabaya

Apple Watch mungkin tidak terkesan dengan hidup baterai

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Apple Watch tentunya merupakan salah satu peluncuran smartwatch paling ditunggu-tunggu tahun ini.

Diumumkan pada Keynote Apple pada bulan September tahun lalu,

Apple Watch diharapkan untuk mulai dijual dalam waktu beberapa minggu.

Sebuah laporan baru yang diterbitkan oleh 9to5Mac baru-baru ini memberikan kita

beberapa informasi baru pada Apple smartwatch pertama, termasuk daya tahan baterai estimasi nya. (BEST PROFIT FUTURES)

Menurut sumber 9to5Mac, Apple Watch mungkin tidak sangat mengesankan dalam hal daya tahan baterai. Apple dikabarkan menargetkan satu hari penuh penggunaan dengan campuran penggunaan aktif dan pasif.

Untuk aplikasi yang aktif, 2,5 sampai 4 jam adalah target,

sementara 19 jam adalah apa Apple telah membidik dengan kombinasi penggunaan aktif dan pasif. Adapun waktu siaga,

Apple menargetkan 3 hari waktu siaga murni atau 4 hari dengan model tidur. Namun, sumber mengklaim bahwa Apple mungkin tidak dapat memenuhi target (BEST PROFIT FUTURES)

dan Apple Watch cenderung memberikan maksimum 2-3 hari standby di siaga atau daya rendah mode.

Apple telah menguji masa pakai baterai dari Apple Watch dengan dibundel serta aplikasi pihak ketiga. Dalam penggunaan berat, misalnya bermain game,

Anda dapat mengharapkan untuk melihat daya tahan baterai maksimum hingga 2,5 jam.(BEST PROFIT FUTURES)

Laporan ini juga memberikan kita rincian baru pada chipset bahwa Apple menggunakan pada Apple Watch. Apple Watch dilaporkan berjalan pada chip Apel S1 yang mirip dengan Apple A5 Chip dalam hal kinerja. A5 chip digunakan pada generasi ke-5 iPod Touch dan juga digunakan pada Apple iPhone 4s. Adapun perangkat lunak, Apple Watchmenjalankan versi iOS barebone yang telah CODEC SkiHill oleh Apple.

Apple juga menyempurnakan berbasis MagSafe pengisian induktif teknologi untuk Watch. Namun, metode pengisian tampaknya bekerja lebih lambat dari yang diharapkan, mengambil waktu yang relatif lama untuk pengisian Apple Watch. Diharapkan bahwa masalah dapat diperbaiki pada saat Apel Perhiasan mulai dijual dan dua versi pengisi akan tersedia – satu dengan konstruksi plastik dan lainnya yang terbuat dari stainless steel.(BEST PROFIT FUTURES)