PT Best Profit Futures Surabaya

Apple Siap Produksi 80 Juta iPhone 6 Layar Lebar

Best Profit Futures – iPhone generasi baru yang kemungkinan besar dinamakan iPhone 6, kabarnya mengusung layar lebih besar dan terdiri dari dua model.

Laporan terbaru menyebutkan, Apple telah meminta mitra manufakturnya segera memproduksi sekitar 70 sampai 80 juta unit iPhone 6.

Kabar tersebut dipublikasikan oleh Wall Street Journal yang mengutip sumber terkait. Dilaporkan, inilah produksi awal terbesar generasi baru iPhone

. Sebelumnya, produksi perdana iPhone belum pernah setinggi itu.  (Best Profit Futures)

Apple rupanya memprediksi penjualan iPhone 6 yang akan terdiri dari layar 4,7 inch dan 5,5 inch bakal lebih tinggi dari penjualan iPhone 5S dan 5C pada tahun lalu.

Lantas, siapa saja manufaktur yang ditunjuk Apple memproduksi iPhone 6?  (Best Profit Futures)

Seperti dikutip detikINET dari Reuters, Selasa (22/7/2014), Wall Street Journal menyatakan bahwa Foxconn dan Pegatron Corp akan mulai memproduksi

model iPhone 4,7 inch bulan depan. Foxconn pula yang akan membuat versi 5,5 inch pada bulan September.  (Best Profit Futures)

Kedua model diprediksi memakai casing dari metal seperti iPhone 5s. Sedangkan waktu peluncuran resminya diperkirakan menjelang akhir tahun 2014 ini.

Konsumen smartphone zaman sekarang memang banyak yang mendambakan layar lebar sehingga Apple akhirnya membuat iPhone lebih besar dari generasi sebelumnya.

Tren ponsel layar lebar itu dipopulerkan oleh berbagai vendor Android.

   (Best Profit Futures)

Emas naik untuk hari keenam diperdagangkan di atas $ 1.300 per ons karena para investor bersiap untuk hasil dari pengetatan pemilihan presiden AS pekan depan dan beratnya prospek kebijakan moneter setelah Federal Reserve mempertahankan suku bunga tidak berubah.

Bullion untuk pengiriman segera adalah 0,3 % lebih tinggi di level $ 1,300.29 per ons pada pukul 9:21 pagi waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg.

Pada hari Rabu, harga emas rally ke empat minggu tertingginya di level $ 1,308.02 pada permintaan haven terkait pelemahan ekuitas global untuk keenam kalinya dalam tujuh hari terakhir.  (Best Profit Futures)

Investor emas mencari petunjuk dari jajak pendapat AS, dengan kemenangan yang memungkinkan untuk Donald Trump terlihat buoying harga, dan langkah Fed berikutnya,

dengan menaikkan suku bunga pada bulan Desember berpotensi menekan mereka.  (Best Profit Futures)

Komite Pasar Terbuka Federal mengatakan pada hari Rabu bahwa hanya diperlukan “beberapa” bukti inflasi lebih lanjut dan lapangan pekerjaan berada

di jalur ke arah targetnya dalam rangka untuk menaikan biaya pinjaman, setelah meninggalkan suku bunga tidak berubah untuk pertemuan ketujuh berturut-turut.  (Best Profit Futures)

Sumber dari http://inet.detik.com