PT Best Profit Futures Surabaya

Apple Luncurkan iPad Air 2

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Raksasa teknologi Apple resmi merilis tablet terbaru iPad Air 2. Perangkat ini hadir mengusung fitur sensor sidik jari Touch ID dan layar berlapis anti-reflektif teranyar.

CEO Apple Tim Cook dalam Apple Special Event 2014 di kampus Apple Cupertino, Jumat (17/10) dinihari WIB, mengatakan tablet generasi baru itu 18 persen lebih tipis dari semua pendahulunya.

“Lihat bagaimana tipisnya ini,” kata Tim Cook seperti terlihat dalam video live streaming acara itu yang dipublikasikan di laman resmi Apple. (BEST PROFIT FUTURES)

Lapisan anti-reflektif baru pada iPad Air 2 akan mengurangi silau 56 persen dibanding pendahulunya. Cook mengklaim reflektivitas pada layar iPad Air 2 merupakan yang terendah dibanding semua tablet yang telah beredar di pasaran.

Kinerja iPad Air 2 didukung chip A8X termutakhir dan berkemampuan 12 kali lebih cepat dari chip A4 pada iPad terdahulu.

Sementara kinerja grafisnya 180 kali lebih cepat dari iPad generasi pertama. Prosesor A8X dirancang khusus untuk iPad Air 2, dan tetap menawarkan daya baterai hingga 10 jam pemakaian. (BEST PROFIT FUTURES)

iPad Air 2 juga dilengkapi chip M8, yang melacak gerakan dan termasuk sensor tekanan udara yang bisa dimanfaatkan oleh pengembang aplikasi.

Apple iPad Air 2 hadir dengan sistem operasi iOS 8.1 termasuk Continuity, fitur yang juga ada pada iOS 8 dan OS X Yosemite yang memungkinkan semua produk Apple terhubung dengan mudah.

Ketika pengguna sedang mengoperasikan iPad, mereka tetap bisa menerima panggilan telepon yang masuk ke iPhone jika keduanya dalam satu jaringan Wi-Fi yang sama. (BEST PROFIT FUTURES)

Selain mengenalkan iPad Air 2, Apple pada kesempatan sama juga mengumumkan kehadiran iPad mini 3 yang juga berlayar Touch ID.

iPad Air 2 akan tersedia dalam tiga warna metalik yaitu emas, silver, dan space gray. Konsumen di 29 negara sudah bisa memesannya secara online mulai Jumat ini (Sabtu dinihari WIB).

  (BEST PROFIT FUTURES)

Selain mengenalkan iPad Air 2, Apple pada kesempatan sama juga mengumumkan kehadiran iPad mini 3 yang juga berlayar Touch ID.

iPad Air 2 akan tersedia dalam tiga warna metalik yaitu emas, silver, dan space gray. Konsumen di 29 negara sudah bisa memesannya secara online mulai Jumat ini (Sabtu dinihari WIB). (BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://beritajatim.com