PT Best Profit Futures Surabaya

Apple dikabarkan berencana untuk melengkapi iPad Pro dengan stylus

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Akhirat dari salah satu yang paling karismatik, terkenal tokoh namun kontroversial yang disebut

“Revolusi Digital” kemungkinan tidak bahagia seperti Steve Jobs mungkin berharap untuk.

Bayinya masih sapi kas, dan salah satu perusahaan paling menguntungkan di dunia,

tetapi baru-baru, tampaknya akan melalui beberapa perubahan yang kami tidak yakin penciptanya akan menyetujui.

IPhone ukuran layar meningkatkan dianggap sia-sia oleh Jobs berkali-kali selama masa jabatannya sebagai kepala Apel honcho,(BEST PROFIT FUTURES)

tetapi semua dalam semua, melihat tren pasar akan pasti membuat iPhone 6 Ditambah kebutuhan, tidak peduli CEO.

Sedikit sulit untuk membenarkan adalah langkah iPad Pro saat ini membuat putaran rumor, dan juga dipatok sebagai tak terelakkan oleh Ming-Chi Kuo.

Analis KGI Securities telah benar tentang rilis dan strategi yang berhubungan dengan Apple bergeser lebih dari sekali di masa lalu, jadi ada kesempatan baik dia di kenal sekali lagi.

“Mengingat bahwa lebih tepat daripada jari seseorang, stylus dapat lebih mudah digunakan daripada kombinasi keyboard dan mouse dalam beberapa kasus.(BEST PROFIT FUTURES)

” Kata Kuo Apple Insider, menambahkan bahwa “stylus Apple akan meningkatkan pengalaman pengguna dari 12.9- inch iPad. “

Ya, iPad Pro tipped untuk H1 2015 peluncuran lagi dan lagi. Bukan penggemar alat-alat digital pen-seperti ini, mungkin mereka merasa sedikit tidak nyaman dan tidak perlu, dan selalu berpose bahaya salah penempatan?

Kabar baiknya adalah stylus iPad Pro harus menjadi aksesori opsional. Dan salah satu yang tidak mungkin untuk membawa keuntungan muluk untuk Cupertino awalnya,

dengan hanya 2-2500000 pengiriman unit diperkirakan untuk tahun 2015.

Bawah garis Namun, Anda mungkin memohon Apple untuk membiarkan Anda membeli satu,

seperti menulis pada permukaan keras selain tampilan sebenarnya iPad, dan “bahkan di udara” bisa menjadi mungkin. Keputusan dipertanyakan karena itu dapat menyebabkan sesuatu yang lebih besar,

inovatif dalam arti sebenarnya, sehingga pada akhir hari, Steve Jobs akan bangga.(BEST PROFIT FUTURES)

Bawah garis Namun, Anda mungkin memohon Apple untuk membiarkan Anda membeli satu,

seperti menulis pada permukaan keras selain tampilan sebenarnya iPad, dan “bahkan di udara” bisa menjadi mungkin. (BEST PROFIT FUTURES)

Keputusan dipertanyakan karena itu dapat menyebabkan sesuatu yang lebih besar, inovatif dalam arti sebenarnya, sehingga pada akhir hari, Steve Jobs akan bangga.(BEST PROFIT FUTURES)