PT Best Profit Futures Surabaya

Antam Jual 4,6 Ton Emas Hingga Juli

Best Profit Futures – PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) telah menjual 4,6 ton emas sejak Januari hingga Juli 2014 lalu.

Pencapaian itu salah satunya didorong oleh penjualan logam mulia, melalui sembilan gerai retail Butik Emas Logam Mulia, yang ada di delapan kota besar Indonesia. (Best Profit Futures)

“Hingga Juli 2014 kemarin, kita sudah menjual 4,6 ton logam mulia. Sebanyak 600 kilogram (kg) di antaranya kita jual melalui Butik Emas LM.

Kita sangat gembira dengan capaian itu. Apalagi sekitar 49 persen dari pendapatan perseroan pada semester I-2014 kemarin,

berasal dari penjualan tersebut,” jelas Vice President Operation PT ANTAM UBPP Logam Mulia, Muhidin, di Medan, Senin (1/9/2014).

Muhidin menyebutkan, pencapaian itu memang masih cukup jauh dari target penjualan perseroan yang telah dipatok untuk tahun ini.

Namun dengan terus dibukanya gerai retail mereka, Muhidin optimistis target yang mencapai Rp1,93 triliun, dapat dicapai.

“Tahun ini kita targetkan penjualan sekitar 13,6 ton emas. Target itu meningkat 46 persen dari realisasi penjualan emas tahun lalu, yang hanya 9,3 ton.

Kita optimistis dapat mencapai target itu, apalagi masih tersisa waktu empat bulan, dan kini kita punya gerai di Medan, yang kita targetkan dapat menjual hinga 40 kg hingga akhir tahun,” tambahnya. (Best Profit Futures)

Muhidin menambahkan, mereka semakin optimistis dengan pencapaian target itu, seiring dengan akan diluncurkannya produk “Brangkas”, yang memungkinkan masyarakat bisa berinvestasi emas dengan aman di Antam.

“Kita akan segera meluncurkan program Brankas. Dengan program itu nanti, masyarakat yang kini masih ragu berinvestasi emas, tak lagi perlu was-was karena bisa membeli sekaligus menyimpan emasnya di kita. Kalau kami masih optimistis penjualan akan semakin baik, dan target tahu ini bisa dicapai,” terangnya.

 (Best Profit Futures)

Saham Jepang turun bersamaan dengan spekulasi dari calon presiden AS Hillary Clinton yang kehilangan kepemimpinan yang kuat kepada Donald Trump karena kontroversi e-mail, memacu ketidakpastian bagi investor dan meredam resiko.

Indeks Topix berada di 0,3 % lebih rendah pada pukul 9:01 pagi waktu Tokyo. (Best Profit Futures)

Lebih dari 500 perusahaan pada indeks acuan akan dijadwalkan untuk merilis labanya pada minggu tersibuk musim laba,

yang akan diumumkan pada hari Senin. Yen menguat terhadap dolar untuk hari kedua setelah FBI mengatakan pada Jumat itu menemukan e-mail yang mungkin berkaitan dengan penyelidikan dari kandidat partai Demokrat Clinton.

Kontrak pada Indeks S & P 500 turun 0,3 % pada hari Senin. Clinton memiliki 46 persen suara, melawan Trump 45 persen, menurut sebuah jajak pendapat dari ABC News / Washington Post.

Sekitar sepertiga dari pemilih mengatakan bahwa mereka cenderung mendukung pengungkapan terbaru Clinton yang diberikan dari

Direktur FBI James Comey, sementara 63 persen mengatakan tidak ada bedanya. (Best Profit Futures)

Di Tokyo, Indeks Topix bersiap untuk keuntungan bulanan terbesar sejak Juli karena mata uang Jepang turun sekitar 3 % terhadap dolar,

mendorong kenaikan disektor eksportir yang diperkirakan untuk tahun ini. Lebih dari 233 perusahaan yang akan merilis labanya pada Senin ini,

termasuk Honda Motor Co, Panasonic Corp, Fanuc Corp, dan Murata Manufacturing Co. (Best Profit Futures)

Sumber dari http://economy.okezone.com