PT Best Profit Futures Surabaya

Aneka Destinasi yang Harus Didatangi di Kuala Lumpur

Best Profit Futures –  

Kuala Lumpur di Malaysia biasanya menjadi kota pertama liburan ke luar negeri bagi para traveler Indonesia. Nah, kunjungan ke Kuala Lumpur baru sempurna bila mendatangi tempat-tempat wisata ini!

Ya, bukan tanpa alasan, Kuala Lumpur dulunya juga berfungsi sebagai pusat pemerintahan, sebelum pindah ke Putrajaya. Bagi Anda yang pecinta belanja, banyak sekali mal atau pusat perbelanjaan yang memanjakan mata.

Yang sering dikunjungi adalah Suria KLCC karena lokasinya berdampingan dengan Menara Kembar Petronas, yang jadi landmark Malaysia. Selain belanja, Anda juga dapat berfoto ria dengan kawan atau keluarga dengan latar belakang gedung yang jadi ciri khas Negeri Jiran itu.

Sayang, bagi yang ingin naik ke menara, Anda harus merogoh kocek, untuk menikmati pemandangan Kota Kuala Lumpur dari gedung setinggi 80 lantai tersebut.

Bagi yang suka alam ataupun religi, Batu Cave dapat dijadikan pilihan, karena di tempat ini Anda tidak dipungut tiket alias gratis. Enak bukan? Untuk ke sana Anda dapat naik LRT ke Terminal Putra di Gombak, lalu dilanjutkan dengan naik taksi sekitar 8 Ringgit (Rp 28 ribu). (Best Profit Futures).

Di sana, terdapat patung Hindu terbesar di Asia Tenggara dimana terdapat tempat pemujaan, yang mayoritas warga India sebagai penganutnya. Banyak pula burung merpati yang dapat Anda beri makan.

Terkesan seperti di London atau di Roma ya? Menarik, namun disarankan Anda memakai topi untuk mengantisipasi terik matahari.

Selain itu, bagi pecinta alam, Anda dapat mengunjungi Genting Highland. Meski agak jauh, namun di sana Anda disuguhi pemandangan yang menyejukkan mata, serta udara yang sejuk. (Best Profit Futures).

Untuk mencapai ke sana, Anda dapat membeli tiket bus yang nantinya sudah termasuk tiket untuk kereta gantung menuju lokasi, yang juga terdapat kasino bagi traveler non muslim.

Jika ingin ke tempat yang bernuansa historis, Anda dapat mengunjungi Dataran Merdeka. Di sanalah dahulu kemerdekaan Malaysia diproklamasikan.

Di sana terdapat sebuah lapangan luas dikelilingi gedung berarsitektur klasik, yang dijadikan gedung kementerian pariwisata setempat. Anda dapat naik LRT hingga stasiun Masjid Jamek yang berdekatan dengan Masjid India.

Nah, jika ingin berburu suvenir, perlu dicoba jalan-jalan ke China Town atau sering dikenal dengan Petaling Street dan juga Pasar Seni atau Central Market. Anda bisa cari oleh-oleh paling murah di sana, dekat dengan monorail Maharajalela dan LRT Pasar Seni. (Best Profit Futures).

Sumber dari http://travel.detik.com