PT Best Profit Futures Surabaya

Android KitKat Harga Rp 800 Ribu, Mau?

Best Profit – Gap antara pengguna smartphone dengan feature phone di Indonesia yang cukup lebar membuat LG mencari peluang dengan menghadirkan smartphone dengan harga di bawah Rp 1 jutaan.

Salah satu yang ditawarkan LG adalah dengan meluncurkan seri L20. Dikatakan oleh Product Marketing Head LG Indonesia Adinda Nesvia, ponsel pintar ini membawa sejumlah fitur yang terdapat di flagship G Series.

“Kendati harganya murah, LG L20 membawa fitur yang ada di smartphone premium kami, seperti knock code, record fm dan lain sebagainya,” katanya di Yeyo Cafe, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Lebih jauh, LG L20 hadir dengan ukuran layar 3 inch dan mengandalkan prosesor dual core 1 GHz dan RAM 512 MB. Soal daya tahan baterai, memiliki kapasitas 1.540 mAh.

Fitur lainnya adalah soal kamera. Ditilik dari harga yang hanya Rp 800 ribu, maka resolusi kamera 2 megapixel sudah dirasa lebih dari cukup. Apalagi ditambah sistem operasi terbaru, yakni Android KitKat.

“Sasaran kami memang anak muda dan pengguna yang masih menggunakan feature phone namun ingin berimigrasi ke smartphone,” tandas Dinda.

Berikut spesifkasi LG L20:
– Layar 3 inch Qvga
– Prosesor dual core 1.0 GHz dan RAM 512 MB
– Baterai 1,540 mAh
– Kamera 2 MP
– Harga: Rp 800 ribu.
– Sistem operasi Android KitKat

   (Best Profit)

Dolar berada di dekat level tertingginya sejak Maret setelah mengalami

kenaikan terhadap semua mata uang utama pasar negara berkembang pada

bulan lalu di tengah meningkatnya kepercayaan kepada Federal Reserve yang akan menaikkan suku bunga tahun ini.  (Best Profit)

Indeks Spot Dollar Bloomberg raih kinerja terbaiknya sejak Oktober 2008,

melonjak 2,2 % seiring probabilitas berbasis pasar

dari pengetatan kebijakan moneter Fed pada akhir Desember naik menjadi lebih dari 70 % dari sebelumnya dibawah 60 % pada akhir September.

Data hari Senin menunjukkan pembelian konsumen AS meningkat dibulan September, yang terbesar dalam tiga bulan terakhir karena pendapatan bertambah, mendukung kasus untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi.

Indeks dolar Bloomberg, yang mengukur kinerja mata uang AS terhadap 10 mata uang utama lainnya, sedikit berubah pada pukul 09:09 pagi waktu Tokyo.

Pada tanggal 28 Oktober, menyentuh level tertinggi sejak 16 Maret. Dolar stabil berada di level ¥ 104,84 dan di level $ 1,0969 per euro.  (Best Profit)

Sumber dari http://inet.detik.com/