PT Best Profit Futures Surabaya

Amazon Bangun 5.000 Rumah untuk Karyawannya

Best Profit Futures – Perusahaan ritel online yang berbasis di Washington, Amazon, akan membangun sebanyak 5.000 rumah untuk semua pegawainya yang berada di London.

Rumah yang berlokasi di antara Liverpool Street dan Shoreditch High Street ini nantinya juga akan menjadi kantor baru bagi Amazon. Sebelumnya, perusahaan ritel online ini bermarkas di pinggir kota London, yaitu kawasan Slough selama 16 tahun lamanya. Demikian dilansir dari Dezeen, Kamis (18/9/2014).  (Best Profit Futures)

Tak tanggung-tanggung, untuk membangun gedung perkantoran sekaligus rumah ini, Amazon menggandeng perusahaan arsitektur kelas dunia, Foster+Partners. Gedung ini nantinya akan terdiri atas dua bagian. Satu bagian depan setinggi 15 lantai dan sembilan lantai di belakang.

Masing-masing gedung akan dilengkapi dengan area hijau, ruang makan outdoor, lapangan tenis hingga lapangan basket.Gedung ini akan berdiri kokoh di lahan seluas 55.700 meter per segi. Selain perkantoran dan perumahan, Amazon juga akan membangun 1.800 meter per segi ruang ritel, restoran dan pusat hiburan.

Sementara itu, niat Amazon memperluas kantornya di Inggris disambut positif oleh Wali Kota London, Boris Johnson. Dia mengatakan, akan senang hati menerima Amazon berkantor di London.  (Best Profit Futures)

“Kota kami adalah basis yang tepat bagi perusahaan teknologi. Dan saya sangat senang Amazon membangun kantor di sini dan tentunya akan membuka ribuan lapangan kerja baru,” kata dia.

Manajer Direktur Amazon wilayah Inggris, Christopher North mengungkapkan telah menyiapkan dana lebih dari 1 miliar poundsterling untuk menciptakan lebih dari 7.000 lapangan kerja baru di Inggris. Konstruksi gedung perkantoran dan perumahan ini rencananya akan dimulai akhir bulan ini, dan rampung pada 2017 mendatang.

(Best Profit Futures)

Sumber dari http://property.okezone.com/