PT Best Profit Futures Surabaya

Ahok: Kalau Ada yang Mencurigakan Periksa, Jangan Santun-santun!

Best Profit Futures – Warga di Jakarta perlu waspada menyusul ledakan bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Apabila melihat ada orang yang mencurigakan maka jangan segan-segan memeriksanya.

Itulah imbauan dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat upacara di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (Best Profit Futures).

“Saya juga harus memuji satpam seperti di Sarinah yang juga sigap sebetulnya. Ini kan SOP sudah ada, ngelihat orang mencurigakan, periksa.

Setelah peristiwa ini satpam sekarang akan lebih pintar. Jangan santun-santunlah periksa bawa tas ke pos polisi. Kita terlalu santun,

kalau curiga seperti itu langsung ambil barangnya. Enggak ada lagi baik-baik giring ke polisi,” imbuhnya. (Best Profit Futures).

Ahok menyebut tidak ada salahnya memeriksa barang bawaan dengan ‘lebay’ seperti itu. Namun apabila kecurigaannya tidak terbukti, maka aparat harus meminta maaf kepada mereka.

“Kalau salah ya sudah minta maaf. Sama kayak di bandara, dulu waktu pemeriksaan warga sipil tersinggung

digeledah tapi setelah peristiwa orang bawa bom di pesawat sekarang ada enggak yang tersinggung? Suruh buka ikat pinggang, buka sepatu enggak ada yang tersinggung,” kata Ahok.

Jumlah izin bangunan rumah Australia jatuh pada bulan Agustus dari bulan Juli.

Izin untuk membangun atau merenovasi rumah dan apartemen turun 1,8% dari bulan Juli, dan naik 10,1% dari tahun sebelumnya, Biro Statistik Australia mengatakan Selasa.

Pada bulan Juli izin naik 12% untuk bulanan.

Izin untuk membangun rumah turun 1,3% pada bulan Agustus, sedangkan izin untuk apartemen dan tempat tinggal lainnya turun 3,6% dibandingkan dengan periode yang sama. (Best Profit Futures).

Australia berada di tengah-tengah ;booming™ konstruksi perumahan, yang membantu untuk mendukung pertumbuhan PDB yang kuat. Rekor suku bunga rendah dan jatuhnya angka pengangguran mendasari permintaan pembangunan.

Laju pembangunan perumahan telah meningkatkan pasokan dalam waktu-waktu sekarang sehingga membantu

meredakan kekhawatiran di Reserve Bank of Australia tentang harga rumah, yang naik lebih dari 40% sejak 2012.

Sumber : detik.com