PT Best Profit Futures Surabaya

Adopsi Prosesor Pengaruhi Harga Galaxy Note 4

Best Profit Futures – Samsung menyiapkan peluncuran phablet terbarunya pada September 2014, yang disebut-sebut merupakan Galaxy Note 4.

Beredar informasi mengenai konsep desain Galaxy Note 4, namun belum diumumkan secara resmi prosesor apa yang disematkan pada perangkat mobile tersebut.

Dilansir Phonesreview, Minggu (10/8/2014), berbeda spesifikasi prosesor yang ditanamkan pada perangkat, berbeda pula harga perangkat tersebut.

Pada Juni, ada laporan yang mengungkapkan bahwa Galaxy Note 4 akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 805 di wilayah tertentu. (Best Profit Futures)

Sementara untuk area lainnya, Galaxy Note 4 akan tampil dengan prosesor Samsung Exynos 5433. Terkini, laporan terbaru mengklaim bahwa Qualcomm menyediakan Samsung diskon spesial untuk chipset Snapdragon 805.

Apabila informasi ini benar, maka kemungkinan Samsung dapat menekan harga Galaxy Note 4 agar lebih murah. Laporan

tersebut juga menunjukkan proses yang tengah berlangsung dengan baik dan persetujuan tersebut konon membuat geram vendor pesaing, LG.

  (Best Profit Futures)

Dolar melemah untuk hari kedua terhadap yen menjelang keputusan dari

Federal Reserve untuk suku bunga acuannya pada hari Rabu dan pemilihan presiden AS pada pekan depan.

Indeks Spot Dollar Bloomberg telah turun dari tujuh bulan tertinggi pada 28 Oktober lalu seiring peluang berbasis pasar dari kenaikan suku

bunga The Fed pada akhir Desember turun menjadi 68 persen pada hari Selasa dari lebih dari 72 persen seminggu sebelumnya. (Best Profit Futures)

Sebuah jajak pendapat yang melacak laporan dari ABC News / Washington Post menunjukkan Partai Republik Donald Trump dengan 46

persen dukungan terhadap Partai Demokrat Hillary Clinton 45 persen, menyebabkan keuntungan di aset havens seperti obligasi, emas dan yen di New York. (Best Profit Futures)

Indeks Dolar Bloomberg, yang melacak mata uang terhadap 10 mata uang utama, sedikit berubah pada pukul 09:15 pagi waktu

Tokyo setelah menghentikan penurunan selama tiga hari, Selasa. Greenback turun 0,1 % ke level 104,05 ¥, setelah melemah 0,6 %% pada hari sebelumnya. (Best Profit Futures)

Pengumuman Federal Bureau of Investigation (FBI) pekan lalu bahwa membuka kembali penyelidikan Hillary Clinton untuk penggunaan e-mail

pribadinya yang telah menghidupkan kembali kampanye Donald Trump, yang telah berjanji untuk kesepakatan perdagangan AS yang ada. (Best Profit Futures)

Trump dipandang kurang menguntungkan oleh sebagian investor karena ketidakjelasan kebijakan dan apa yang dianggap tidak dapat diprediksi lebih besar dari saingannya demokratis.

Sumber dari http://techno.okezone.com