PT Best Profit Futures Surabaya

Adik yang Viral Diduga Bunuh Diri di Suramadu Telah Ditemukan

Hasan (45), kakak di Surabaya yang mencari adiknya yang hilang diduga bunuh diri dari atas jembatan Suramadu akhirnya mendapatkan kabar. Adiknya ditemukan meninggal di sekitar Pelabuhan Tanjung Perak. BEST PROFIT

“Iya sudah ketemu di (terminal) Jamrud Pelabuhan Tanjung Perak,” ungkap Hasan, kepada detikcom, Kamis (5/11/2020).

Saat ini, lanjut Hasan, pihaknya telah mendatangi RSU dr Soetomo untuk melihat jenazah yang diduga adiknya itu. Itu dilakukan untuk mencocokkan ciri-ciri jenazah tersebut.

“Ini masih dicocokan ciri-cirinya. Saya sekarang ada di Soetomo,” terang pria 45 tahun itu. PT BESTPROFIT FUTURES

Dikatakan Hasan, adiknya, S(35), menghilang sejak Selasa (3/11). Dugaan bunuh diri menguat setelah motor dan sandal miliknya tertinggal di atas jembatan Suramadu yang ditemukan petugas PJR.

Sebelumnya, seorang kakak di Surabaya mencari adiknya yang hilang karena diduga bunuh diri dengan melompat di Jembatan Suramadu viral. Dugaan itu muncul setelah motor dan sandal ditemukan tertinggal di atas jembatan.

Postingan pencarian sendiri pertama kali diunggah oleh akun Hasan Uddin di grup Facebook. Dalam postingannya, Hasan meminta tolong kepada netizen yang mengetahui keberadaan adiknya melalui nomor handphone miliknya. PT BESTPROFIT

Pada postingan yang diunggah, Hasan turut menyertakan foto dan motor milik adiknya yang tertinggal di atas Jembatan Suramadu. Tak hanya itu, ia juga mengaku adiknya sedang mengalami depresi.

“Saya minta tolong teman2. Kalau mengetahui keberadaan adik saya. Hubungi saya di Hp saya 081358250027. Karna dia stres,” tulis Hasan seperti dikutip detikcom, Kamis (5/11/2020).

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental. BESTPROFIT

Sumber : detik