PT Best Profit Futures Surabaya

Ada Bus Gratis dari Transmart Tangerang ke Bandara Soetta

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – PT Trans Retail Indonesia menyediakan fasilitas bus gratis kepada masyarakat yang ingin menuju dan dari Bandara Soekarno-Hatta. Bus disediakan dari dan ke Transmart Carrefour di Cikokol, Tangerang.

Senior Marketing Communications Manager Trans Retail Indira Manoppo, mengatakan shuttle bus tersebut akan melayani perjalanan langsung dari gerai Transmart Tangerang Center ke bandara.

Free shuttle dari Transmart Tangerang Center ke Bandara Soekarno-Hatta. Kita nggak angkut penumpang di tengah jalan, tapi langsung dari Bandara ke Transmart, dan sebaliknya,” sebut dia saat media gathering di Gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta, Jumat (BEST PROFIT FUTURES).

Layanan ini, kata Indira, disediakan untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang semakin sering melakukan perjalanan menggunakan pesawat udara.

“Orang yang naik pesawat itu kan biasanya orang yang menghargai waktu, butuh cepat, jadi kami ingin melayani itu,” sebut dia.

Untuk tahap awal, program yang telah berjalan sejak dua bulan lalu ini telah tersedia dua bus, dan baru melayani perjalanan dengan rute Transmart Tangerang Center-Bandara. (BEST PROFIT FUTURES).

Ke depannya, diharapkan program ini dapat terus berkembang sehingga dapat melayani masyarakat dari semua gerai Transmart maupun Carrefour yang dikelola perusahaan.

“Ada dua bus yang kami sediakan untuk tahap awal. Nanti seiring berjalan waktu akan kita tambah lagi. Dan harapannya sebanyak-banyaknya bisa kita layani,” tutur dia.

Ia pun menegaskan, meskipun gratis, bukan berarti perusahaan mengurangi kenyamanan dan fasilitas yang disediakan bus ini. (BEST PROFIT FUTURES).

“Satu bus kapasitasnya 25 kursi. Tapi kita bukan berarti kalau nggak 25 kita nggak jalan. Bus kita ini terjadwal, jadi berapa pun penumpangnya kita tetap jalan. Dari Transmart mulai berangkat pukul 08.00, dan dari bandara 08.45. Berjalan 4 kali bolak-balik dan beroperasi full 7 hari seminggu,” pungkasnya.

Ia pun menegaskan, meskipun gratis, bukan berarti perusahaan mengurangi kenyamanan dan fasilitas yang disediakan bus ini.

“Satu bus kapasitasnya 25 kursi. Tapi kita bukan berarti kalau nggak 25 kita nggak jalan. Bus kita ini terjadwal, jadi berapa pun penumpangnya kita tetap jalan. Dari Transmart mulai berangkat pukul 08.00, dan dari bandara 08.45. Berjalan 4 kali bolak-balik dan beroperasi full 7 hari seminggu,” pungkasnya. (BEST PROFIT FUTURES).

Sumber dari http://finance.detik.com