PT Best Profit Futures Surabaya

8 Cara Tetap Sehat saat Musim Hujan

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – SAAT musim hujan tiba tentu membuat tubuh Anda mudah jatuh sakit. Padahal masalah ini tentu dapat menghambat aktivitas Anda sehari-hari.

Untuk itu, banyak cara mengantisipasi serangan penyakit,

seperti delapan cara berikut seperti dilansir Magforwoman, Sabtu (BEST PROFIT FUTURES).

Konsumsi sayuran segar

Sayuran segar dan buah-buahan lebih baik dikonsumsi saat musim hujan, dibandingkan dengan sayuran yang sudah disimpan di dalam lemari es selama berhari-hari.

Sebelum mengolahnya, Anda pun wajib mencucinya dengan air hangat agar bakteri jahat yang hinggap cepat hilang.

Nah, untuk menstabilkan imunitas di saat musim hujan, Anda disarankan setiap hari mengkonsumsi dua porsi sayuran segar dan satu porsi buah segar yang kaya vitamin.

Menjaga kebersihan sekitar

Untuk menjaga kebersihan tubuh, setiap orang harus terbiasa rajin cuci tangan pakai sabun, lalu dibilas dengan air mengalir untuk menangkal segala jenis penyakit. Kemudian lingkungan sekitar rumah

juga harus terjaga seperti mengusir debu-debu, di jendela dan tirai karena area itu merupakan lintas masuk udara segar.(BEST PROFIT FUTURES).

Minum teh herbal

Banyak menyeruput teh herbal sama dengan Anda mengkonsumsi vitamin untuk menjaga kekebalan tubuh. Setiap harinya, Anda diminta untuk meminum dua cangkir teh herbal hangat untuk membantu detoksifikasi, agar tubuh Anda terlindung dari serangan flu dan pilek yang rentan di musim hujan.

Jangan hujan-hujanan

Saat hujan tiba dan Anda harus terpaksa keluar rumah lindungi diri Anda dengan jas hujan, payung dan memakai seoatu boot karet. Cara ini menjadi solusi terbaik untuk melindungi diri Anda dari pengaruh air hujan.

 (BEST PROFIT FUTURES).

kepercayaan konsumen tiba-tiba jatuh ke terendah setahun pada bulan Oktober karena

warga Amerika pesimis pada prospek perekonomian di tengah kampanye debat pemilihan presiden.

Indeks sentimen awal University of Michigan menurun menjadi 87,9 dari 91,2 pada bulan September,

menurut laporan Jumat. Yang lebih lemah dari perkiraan terendah dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom.

Kenaikan yang berkelanjutan dalam pembayaran para pekerja tetap sulit dipahami bahkan ditengah perusahaan terus menambah lapangan pekerjaan karena laju yang solid,

serta ketidakpastian politik dapat menahan rasa percaya diri. Pada saat yang sama, biaya bahan bakar yang masih murah dan prospek

kerja meningkatkan akan membantu mendukung belanja konsumen, yang menyumbang sekitar 70% untuk perekonomian.

Meski begitu, margin konsumen mengharapkan partai Demokrat Hillary

Clinton untuk memenangkan pemilu melebar pada bulan Oktober untuk kesenjangan 46 poin persentase, dari 34 poin pada September.

Sumber dari http://lifestyle.okezone.com