PT Best Profit Futures Surabaya

6 Perusahaan dengan Reputasi Paling Baik di Dunia

Best Profit
Best Profit Futures – Perusahaan pembuat jam tangan mewah asal Swiss, Rolex, mampu menduduki peringkat pertama sebagai perusahaan dengan reputasi paling baik di dunia.

Hal ini didasarkan dari survey yang dilakukan lembaga internasional Reputation Institute.

Lembaga yang didirikan pada 1997 tersebut menawarkan berbagai strategi yang dapat dipakai oleh perusahaan untuk meningkatkan reputasinya di masyarakat.

Selain Rolex, perusahaan otomotif Mercedes Benz juga masuk ke dalam ranking enam besar. Penilaian dilakukan berdasarkan besarnya kepercayaan,

penghargaan serta perasaan publik terhadap perusahaan yang masuk dalam survey. (Best Profit Futures)

Melansir laman Forbes, berikut ulasan lengkapnya (Best Profit Futures):

6. LEGO Group
skor reputasi: 77,4

Perusahaan Grup Lego bermula dari sebuah usaha kerajinan kayu milik Ole Kirk Chiristiansen, di kota Billund, Denmark. Ia dilatih sebagai tukang kayu dan mulai membuat mainan kayu pada tahun 1932 untuk mencari nafkah setelah kehilangan pekerjaannya. Mainan LEGO kemudian makin berkembang hingga kini dan dijual di hampir seluruh dunia.(Best Profit Futures)

5. Mercedes Benz
skor reputasi: 77,7

Mercedes-Benz adalah salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia. Setelah tahun 1994, Mercedes-Benz memperbaharui sistem penamaan mobil mereka.

Sekarang, model-model mobil dikelompokkan dalam kelas-kelas yang penamaannya sampai 3 huruf kemudian diikuti dengan 3 digit angka.(Best Profit Futures)

4. BMW Group
skor reputasi: 77,9

BMW didirikan pada tahun 1916 oleh Franz Josef Popp. BMW mengawali bisnisnya setelah restrukturisasi dari perusahaan pembuat mesin pesawat terbang Rapp Motorenwerke tahun 1917.Perusahaan ini kemudian beralih untuk memproduksi sepeda motor tahun 1923 dan mulai memproduksi mobil pada tahun 1928.(Best Profit Futures)

3. Google
skor reputasi: 78,1

Sejak didirikan, pertumbuhan perusahaan yang cepat telah menghasilkan berbagai produk, akuisisi, dan kerja sama di bidang mesin pencari inti Google. Perusahaan ini juga dikabarkan mengoperasikan lebih dari satu juta server di beberapa pusat data di seluruh dunia.(Best Profit Futures)

2. Walt Disney Company
skor reputasi: 78,2

Walt Disney Company adalah sebuah perusahaan raksasa yang berbasis di Amerika yang diprakarsai oleh Walter Disney bersama saudaranya Roy O Disney pada tahun 1923. The Walt Disney Company mampu mengembangkan strategi marketingnya di pasar global untuk tetap mempertahankan dirinya tetap di peringkat nomor satu dalam bisnis hiburan dan media.(Best Profit Futures)

1. Rolex
skor reputasi: 78,4

Rolex mengawali kesuksesan dari penyempurnaan pada mutu mesin jamnya. Rolex kemudian pindah ke Geneva, kota yang pembuatan jam tangannya dikenal secara internasional. Rolex kemudian semakin dikenal secara global sebagai salah satu perusahaan jam mewah dari Swiss.(Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com