PT Best Profit Futures Surabaya

5 Fakta Kasus Narkoba Kali Kedua Reza Artamevia

 

Hasil tes urine dari artis Reza Artamevia menunjukkan positif amphetamine. Polisipun membeberkan fakta baru tentang Reza yang tersangkut kasus narkoba. BEST PROFIT

Reza bukan pertama kalinya berurusan dengan polisi. Pada tahun 2016 lalu Reza diamankan di sebuah hotel di Mataram, Nusa Tenggara Barat, bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, pada Minggu, 28 Agustus 2016, malam.

Pada saat itu hasil tes urine Reza juga positif. Dan penangkapan yang teranyar ini Reza menghadapi kasus hukum yang sama untuk kedua kalinya.

Fakta baru yang diungkap kali ini, Reza menggunakan sabu selama pandemi Corona. Dia juga suda memakai sabu sejak 4 bulan terakhir. PT BESTPROFIT FUTURES

“Dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi COVID karena sering di rumah saja,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (6/9/2020).

Berikut sederet fakta baru kasus narkoba Reza Artamevia:

Pakai Sabu Selama Pandemi Corona

Reza Artamevia ditangkap bersama dua orang lainnya. Hasil tes urine ketiganya, Yusri menyebut hanya Reza positif narkoba.

“Ketiganya dites urine, yang dua negatif, yang bersangkutan RA positif amphetamine,” ujar Yusri.

Yusri membeberkan kalau Reza sudah 4 bulan terakhir mengonsumsi narkoba jenis sabu. Reza, kata polisi, kerap memakai karena sering di rumah selama masa pandemi. PT BESTPROFIT

“Dia menggunakan sabu sekitar 4 bulan selama masa pandemi COVID karena sering di rumah saja,” jelas Yusri.

Reza Artamevia Beli 0,78 Gram Sabu Rp 1,2 Juta

Dari hasil penangkapan Reza Artamevia, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram saat menangkap artis Reza Artamevia. Sabu itu dibeli dengan harga Rp 1,2 juta.

“Rp 1,2 juta dia beli, 1 klip beratnya 0,78 gram, sabu-sabu itu masih kita lakukan pengecekan ke labfor,” ujar Yusri.

Yusri pun menerangkan penangkapan Reza berawal dari laporan dari masyarakat terkait transaksi narkoba. Tim kemudian menangkap Reza Artamevia di sebuah restoran pada Jumat (4/9) lalu.

“Kemudian yang bersangkutan kita amankan kita lakukan penggeledahan di rumahnya pada saat dilakukan penangkapan ada sabu-sabu 1 klip kemudian kita lakukan penggeledahan di kediaman di Cirendeu, Tangsel, di dalam rumahnya ditemukan bong sama dengan alat isap, korek api digunakan,” ujar Yusri. BESTPROFIT

Sumber : detik