PT Best Profit Futures Surabaya

2015, Microsoft Setop Penjualan ‘Kinect for Windows’

BEST PROFIT FUTURES SURABAYA – Microsoft akan menyetop penjualan perangkat Kinect for Windows di 2015. Dalam sebuah posting-an blog, Microsoft mengatakan,

tidak ada lagi sensor Kinect original untuk platform Windows yang diproduksi setelah seluruh stok terjual habis. (BEST PROFIT FUTURES)

Microsoft menyarankan agar perusahaan yang memerlukan jumlah besar dari sistem Kinect tersebut untuk mengontak Microsoft sesegera mungkin.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi pesanan Anda, tetapi tidak ada lagi sensor original yang akan diproduksi setelah stok saat ini terjual,”

tulis tim Kinect for Windows melalui blog, seperti dilansir Pcworld, Kamis (1/1/2015).

Dihentikannya produksi perangkat Kinect for Windows versi original oleh Microsoft bukanlah sesuatu yang aneh. Perusahaan asal Redmond itu telah

memperkenalkan Kinect for Windows v2 dan sebuah software development kit generasi kedua (SDK 2.0) pada awal tahun ini.(BEST PROFIT FUTURES)

Kinect for Windows membawa teknologi interaksi berbasis gerakan untuk perangkat PC dan tablet.

Teknologi inovasi ini menawarkan cara baru untuk mengontrol aplikasi di luar mouse dan keyboard.

Kinect dilengkapi dengan teknologi sensor menggunakan kamera kembar dan dapat menafsirkan gerakan dan isyarat.(BEST PROFIT FUTURES)

Khusus untuk Kinect for Windows v2, perangkat menambahkan dukungan video 1080p dan meningkatkan bidang pandang (field of view).

Selain itu, generasi baru dari Kinect for Windows ini juga bisa lebih baik dalam menelusuri gerakan tubuh dan peningkatan lainnya. Gamers juga bisa menggunakan Kinect, yang pertama kali diperkenalkan untuk konsol game Xbox 360 pada 2010.

Teknologi buatan Microsoft itu juga diaplikasikan untuk penggunaan dalam bidang kesehatan, ritel, manufaktur dan bidang lainnya.

Kinect dilengkapi dengan teknologi sensor menggunakan kamera kembar dan dapat menafsirkan gerakan dan isyarat. Khusus untuk Kinect for Windows v2, perangkat menambahkan dukungan video 1080p dan meningkatkan bidang pandang (field of view).

Selain itu, generasi baru dari Kinect for Windows ini juga bisa lebih baik dalam menelusuri gerakan tubuh dan peningkatan lainnya. Gamers juga bisa menggunakan Kinect, yang pertama kali diperkenalkan untuk konsol game Xbox 360 pada 2010.

Teknologi buatan Microsoft itu juga diaplikasikan untuk penggunaan dalam bidang kesehatan, ritel, manufaktur dan bidang lainnya.(BEST PROFIT FUTURES)

Sumber dari http://techno.okezone.com