PT Best Profit Futures Surabaya

18 Hal yang Perlu Anda Lakukan Sebelum Sakit atau Tua

Best Profit
Best Profit Futures – Ayolah, setiap orang pasti tidak ingin sakit atau tua. Jadi selagi muda, pastikan Anda melakukan beberapa hal sebelum terlambat.

Berikut sederet daftarnya, seperti dimuat Metro  (Best Profit Futures):

1. Pelajari bahasa asing

Bahkan bahasa daerah. Mempelajari bahasa bukan hanya menambah keterampilan melainkan juga baik untuk melatih otak dan mencegah Alzheimer. (Best Profit Futures)

2. Travelling

Coba cek, daerah atau negara mana yang belum Anda jelajahi? tak perlu memprioritaskan tempat jauh, beberapa destinasi wisata kampung juga patut dicoba.

3. Jadilah luar biasa

Tak perlu takut dengan semua pendapat buruk orang lain. Kita bisa menjadi seseorang yang luar biasa bila kita mau.

4. Tak perlu terus mengejar materi

Penulis ternama, David Foster Wallace, pernah mengatakan, “jika Anda terus menyembah uang, maka Anda tidak akan pernah merasa cukup. Seperti halnya menyembah tubuh dan kecantikan sebagai daya tarik seksual. Hal ini akan membuat Anda selalu merasa kurang dan jelek.” (Best Profit Futures)

5. Membuat musik

Meski butuh keterampilan, tapi ini bukan hal tidak mungkin. Menciptakan sebuah karya akan membuat Anda dikenang banyak orang. (Best Profit Futures)

6. Bernyanyi

Tidak peduli di mana, kapan. Bernyanyi telah terbukti memiliki efek positif pada otak dan tubuh Anda.

7. Menabung

Waktu terbaik untuk memulainya sekarang. Bila Anda memiliki tabungan, maka praktis Anda akan lebih bersantai saat pensiun. (Best Profit Futures)

8. Hubungi ibu atau ayah

Sesibuk apapun Anda, hubungi ibu dan ayah Anda. (Best Profit Futures)

9. Eksperimen

Anda bisa bereksperimen dalam hal fashion, makanan, budaya. Bagaimana Anda akan tahu akan menyukai sesuatu jika Anda tidak mencobanya?

10. Menulis novel

Untuk mewujudkan mimpi kreatif, Anda bisa mencoba menulis novel.

11. Beli Properti

Mungkin Anda pikir membeli properti jauh lebih mahal daripada menyewa, Anda mungkin keliru. membeli properti merupakan investasi jangka panjang yang bisa Anda manfaatkan ke depannya. Siapa tahu 10 tahun ke depan Anda menjadi tuan tanah.

12. Lawan ketakutan

Membuat pidato, panjat menara atau lakukan apa yang Anda suka tanpa mempedulikan ketakutan.

13. Berhenti merokok

Sudah banyak penelitian mengenai dampak merokok. Berhenti merokok menyebalkan, tetapi menjadi seorang perokok yang asapnya dihirup oleh orang lain lebih menyebalkan.

14. Pertahankan tubuh sehat

Tubuh di usia 20-an akan mencerminkan kesehatan dan kekuatan. Namun ingat, pada pertengahan 40-an Anda bisa mengalami krisis paruh baya.

15. Berjalan kaki

Tak perlu melakukan aktivitas berlebihan karena Anda bukan atlet. Coba berjalan kaki mulai dari jarak dekat.

16. Mulai dari keluarga

Jika Anda memiliki masalah, sebaiknya segera beritahu mulai dari keluarga terdekat. Semakin cepat Anda bertukar pikiran, semakin cepat pula Anda menemukan solusinya. (Best Profit Futures)

17. Membuat perbedaan

Perbedaan bisa didefinisikan dari berbagai macam sudut pandang. Anda bisa mengubah kebiasaan minum kopi, mengganti beras merah dan sebagainya.

19. Mencintai tubuh Anda

Kadang-kadang tampaknya seluruh dunia ingin Anda merasa mengerikan dan jelek sehingga dapat menjual barang. Jangan jatuh untuk itu. Kau fantastis. (Best Profit Futures)

Sumber : liputan6.com